Cari info disini

Cari Gambar HOT

Thursday, May 17, 2012

Virta Rahdania: Aku Tak Merebut Bubu dari Syahrini

 
Syahrini, bubu (Herianto/detikhot)
Jakarta - Nama Virta Rahdania Maladi mendadak ngetop. Gara-garanya, pose mesranya tengah digendong Bubu pacar Syahrini beredar di internet. Ia pun menjadi pergunjingan, sampai-sampai sempat dituduh sebagai orang ketiga yang hendak merebut Bubu.

"Aku bukan perebut dia (Bubu) dari Syahrini. Aku bukan orang ketiga," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (16/5/2012).

"Lagi saat itu mana aku tahu kalau si Bubu itu sudah punya pacar atau pacaran sama Syahrini," tambahnya merujuk ke saat pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Bubu di Bali.

Belakangan, perempuan kelahiran 1 September 1991 itu merasa dipojokkan dengan tudingan sebagai orang ketiga dalam kisah asmara Syahrini dan Bubu. Cewek asli Jakarta itu pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

"Kaget banget, sempat ngerasa kecewa banget karena masyarakat nge-judge aku macem-macem. Banyak yang bilang orang ketiga, aku dibilang perempuan nggak jelas," katanya gemas.

Yang lebih menyakitkan, menurut Virta, tak sedikit pula yang menilai dirinya hanya numpang tenar dari kejadian tersebut. "Yang paling nyakitin aku sih dibilang mau numpang tenar," keluhnya.

SUMBER : DETIK.COM

No comments:

Post a Comment