Cari info disini

Cari Gambar HOT

Sunday, May 13, 2012

Tips Meningkatkan Klik Google Adsense

Memiliki blog dengan memasang iklan dari Google Adsense merupakan sumberincome bagi para blogger. Para blogger akan dibayar jika ada yang mengklik iklan Google Adsense di blognya. Tapi bagaimana jika klik iklan Google Adsensesangat sedikit?

Tenang saja, Anda bisa meningkatkan klik Google Adsense Anda. Sekarang saya akan berbagi informasi dengan Anda tentang Tips Meningkatkan Klik Google Adsense. Tips untuk meningkatkan klik iklan Google Adsense Anda adalah dengan memasang iklan Google Adsense Anda di Flixya.com.

Mungkin Anda sudah pernah mendengar flixya.comFlixya.com merupakan situs pertemanan dimana Anda bisa mendapat teman, share video, upload foto, menulis blog, promosi blog kita dan lainnya. Flixya.com sama seperti situs pertemanan lainnya seperti facebook, multiplyfriendstertwitter, dan lainnya. Cuma bedanya di flixya.com Anda bisa memasang iklan Google Adsense Anda. Anda bisa lihat akun flixya saya di sini.

Jika Anda ingin meningkatkan klik Google Adsense Anda filxya.com lah jawabannya. Jika Anda ingin membuat akun flixya Anda, berikut langkah-langkah mendaftra di flixya.com :

1. Klik disini untuk mendaftar
2. Klik Signup. Maka Anda akan melihat form pendaftaran.
3. Isi form pendaftaran tersebut sesuai dengan data Anda.

Username : Masukkan username Anda
Email : Masukkan alamat email Anda.
Password : Masukkan password Anda
Confirm password : Masukkan lagi password Anda
First name : Masukkan nama awal Anda
Last name : Masukkan nama akhir Anda
Kemudian tuliskan huruf / angka verifikasi pendaftaran pada kotak yang disediakan. Klik start now.

4. Setelah pendaftaran selesai, coba check email yang tadi Anda daftarkan keflixya. Klik link yang ada di sana untuk memverifikasi account Anda.
5. Setelah itu Anda dapat login dan mulai mengedit profile, men-share video, upload foto, mengisi blog yang ada di sana dengan konten Anda.

Cara Mendaftarkan Akun Google Adsense Anda

Agar Google Adsense Anda muncul di akun flixya Anda, Anda harus mendaftarkan akun Google Adsense Anda di flixya. Caranya :

1. Klik my account, revenue setting
2. Anda akan diminta mengisi email, postal code alamat Anda, dan 5 digit nomer terakhir telepon Anda yang Anda gunakan pada saat pendaftaran di Google Adsense.
3. Nomer publisher Google Adsense Anda akan muncul. Aktifkan Google Adsense Anda di flixya kemudian log out.
4. Tunggu beberapa saat dan cek di email Anda pesan masuk  yang berjudul"Google Adsense Access Verification for www.flixya.com". Klik link please follow this link.
5.  Jika berhasil akan muncul tulisan : Account Access GrantedYou have granted the website www.flixya.com access to your account. If you have any questions or concerns, please email us at adsense-support@google.com.
6. Sampai disini proses pendaftaran akun Google Adsense Anda di flixya sudah selesai dan Google Adsense Anda sudah ditampilkan. Namun Anda tidak akan melihat Google Adsense Anda pada saat Anda login ke akun flixya Anda. Untuk melihat Google Adsense Anda di akun flixya Anda, Anda harus log out dulu.

Sampai disini akun flixya Anda sudah jadi dan Google Adsense Anda sudah muncul, langkah selanjutnya adalah mencari teman dan menambah konten blog. Agar iklan Google Adsense Anda ada yang mengklik, Anda harus mencari teman di flixya dan menambahkan mereka menjadi teman Anda atau mempromosikanakun flixya Anda. Kemudian tambahkan konten blog Anda untuk menarik perhatian teman-teman flixya Anda, agar akun flixya Anda sering di view member lainnya. Semakin banyak member lain melihat akun flixya Anda, semakin banyak pula klik Adsense yang akan Anda dapatkan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment