Cari info disini

Cari Gambar HOT

Saturday, May 21, 2011

Kapok Foto-foto Syur Syahrini

Kapok Foto-foto Syur Syahrini
Daniel Mananta membantah telah meremas dada Syahrini yang terlihat dalam foto-foto syur Syahrini. VJ dan presenter ternama ini pun memilih menjauh dari Syahrini. Kapok?

Ingin mengetahui pengakuan Daniel selengkapnya? Berikut ini wawancara dengannya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Anda meremas payudara Syahrini dalam foto itu, benar?
Saya berani berjanji kalau di foto itu, tangan saya besar banget, body Syahrini kecil banget. Kalau di foto ada bagian tangan saya ketutupan di depan Syahrini, saya berani berjanji tangan saya tidak menyentuh bagian dada Syahrini.

Mau bicara ini, kenapa?
Di beberapa headline ada beberapa menyebut saya meremas bagian dada Syahrini. Well, saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini.

Anda meminta maaf?
Atas kesalahpahaman ini saya minta maaf. Dasarnya saya di sini bukan mencari sensasi. Makanya selama ini saya diam saja. Ini bukan hal yang bagaimana dan akan mereda. Tapi makin ke sini makin berkembang.

Memang ini kapan kejadiannya?
Kejadian ini terjadi tiga tahun lalu. Setelah itu saya tidak pernah telepon-teleponan dengan Syahrini

Komentar kamu soal foto-foto syur ini?
Foto itu gimana yah, biasa saja. Gue kalau foto biasa saja, cuek. Nggak pernah mikir bagaimana harus gaya. Tapi mungkin setelah ini, gue harus mikir kalau difoto harus bergaya seperti apa.

Alasan mau mengklarifikasi kasus ini?
Ada kerjasama dengan brand sampai ketahan. Mereka bilang gue harus bicara, harus menggelar konferensi pers. Lalu, gue membuat preskon ini karena untuk meluruskan headline-headline media yang nggak gua suka. Bahkan gue disuruh buat konferrensi pers ini sama si produk itu. Biar semuanya clear.

Terkena dampak negatif?
Dampak negatifnya, kalau gue jalan di mal, orang-orang lihat gue kayak orang mesum. Pandangannya jadi aneh. Gue memang kena cipratnya, tapi gue tetap stay away from their business. Gue membuat konferensi pers ini karena untuk meluruskan headline-headline yang nggak gue suka.

Respon keluarga sendiri seperti apa?
Keluarga cuma tertawa saja. Mereka nggak masalah dan mengerti sekali. Gue merasa ini bukan masalah yang harus dibesar-besarkan. Mulai dari bapak gue, ibu gue cuma tertawa. Ini bukan asusila, ini kebetulan hanya sudut pandangnya saja, dan ekspresinya pas pula.

Setelah ini, bagaimana kalau bertemu Syahrini lagi?
Kalau gue ketemu Syahrini, gue ya biasa-biasa saja. Kalau foto lagi, cuma jauh-jauhan.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani. Pose-pose dalam foto itu cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Terhitung ada tujuh foto yang sudah tersebar. Foto-foto itu cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat. Di salah satu foto misalnya, wanita mirip Rani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Seorang di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.

Tentang kasus tersebut, Syahrini ditemani kuasa hukumnya telah melaporkan kasusnya ke polisi, Sabtu (14/5) lalu. 
[aji]

No comments:

Post a Comment