Cari info disini

Cari Gambar HOT

Sunday, May 22, 2011

Adsensecamp - Adsense Indonesia

Adsense IndonesiaHalo teman2 blogger, saya akan menulis tentang program PPC lagi. Program ini bernama Adsensecamp. Mungkin saya telat menulis ini karena ini sebenarnya sudah ada sejak lama dan sudah banyak sekali membernya serta sudah terbukti membayar. Saya juga sudah mendaftar menjadi member di bisnis Pay Per Click ini, lihat saja iklan yang tampil pada blog saya ini yang ada tulisannya "ads by adsensecamp". Program PPC ini cara kerjanya mirip sekali dengan Google Adsense. Karena di program ini ada juga perhitungan impresi nya yang tidak dimiliki oleh semua penyedia layanan PPC di indonesia. Oleh sebab itu ini disebut adsense nya indonesia. :)


Tentang AdsenseCamp
AdsenseCamp adalah situs periklanan berbahasa Indonesia yang memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai web orner, hanya dengan menyediakan ruang pada situs Anda untuk dipasangkan iklan dari sponsor. Sebagai contoh anda dapat lihat pada blog ini.

Cara Menjadi Member: 

  1. Lakukan pendaftaran Di Sini kemudian isi data diri di formulir yang telah disediakan.
  2. Lakukan konfirmasi pendaftaran dengan membuka email yang telah dikirimkan kepada emai Anda.
  3. Sekarang Anda sudah bisa masuk/login dengan menggunakan UserName dan Password Anda.

Cara Pasang Script Iklan
  • Masuk/Login terlebih dahulu.
  • Pada halaman tersebut Klik “Pasang Script Iklan
  • Pilih Ukuran iklan yang hendak Anda pasang di situs/web Anda
  • Tentukan Judul dan Deskripsi situs/web Anda.
  • Pilih kategori Iklan yang hendak Anda pasang.
  • Lalu Klik “Tampilkan Iklan Ini

Potensi Penghasilan
Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada pengunjung situs/web Anda yang meng-Klik iklan sponsor yang Anda pasang tadi, dan Anda dapat mengambil uang Anda melalui Bank yang telah Anda cantumkan di formulir pendaftaran sekurang-kurangnya Rp. 10.000,-


Program Referral
AdsenseCamp memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapat penghasilan tambahan tidak hanya dengan menjadi web owner melainkan ada satu lagi yang mungkin diminati Anda, yaitu Program Referral yang kerjanya hanya dengan memperkenalkan AdsenseCamp kepada teman kerabat Anda untuk bergabung dengan AdsenseCamp melalui Link Referensi Anda. 

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan AdsenseCamp Silahkan mendaftar sekarang juga mudah, cepat dan gratis. Demikian Informasi ini Saya tulis, mudah-mudahan informasi yang sedikit ini bisa memberikan sebuah keputusan positif bagi Anda yang telah membaca artikel ini. Selamat bergabung semoga sukses.

Program Review 
Selain itu, sekarang AdsenseCamp juga menambahkan fitur agar kita dapat meriview blog orang lain di blog kita. Jadi anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan lagi selain memasang iklan di blog anda.

Tertarik??? Silakan Daftar di sini

Selamat Mencoba,

1 comment: