Cari info disini

Cari Gambar HOT

Saturday, May 21, 2011

Bulan Madu William & Kate Selesai

Pangeran William dan Kate Middleton (AP)Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton baru saja mengakhiri masa bulan madu yang sungguh menyita perhatian dunia pada sebuah negara kepulauan di tengah Samudra Hindia. 

Kantor berita Associated Press (AP) melaporkan bahwa seorang saksi mata memergoki suami-istri dari Kerajaan Inggris ketika meninggalkan salah satu pulau di negeri bernama Seychelles itu."Mereka pergi dengan air muka ceria," kata Alain St Ange, Kepala Badan Turisme setempat, hari ini.

Sang pejabat menegaskan bahwa William dan Kate bertolak dari sana pada hari Jumat.

Kabar itu dibenarkan oleh bagian rumah tangga kerajaan. "Pasangan itu menikmati masa liburan. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Seychelles atas kesan mendalam yang mereka dapatkan selama 10 hari," ungkap juru bicara istana.

Selain itu, Menteri Luar Negeri Seychelles tak urung menyatakan kegembiraan atas kunjungan William dan Kate."Bangsa Seychelles merasa terhormat atas kedatangan Pangeran William dan istri," tukas Jean-Paul Adam.

Negara itu terdiri dari 115 pulau yang membentang sepanjang 1.600 kilometer lepas pantai timur Kenya, Afrika Timur. Pantai berpasir bersih dan serta air sebening kristal merupakan hal yang tak mampu ditolak dari kawasan itu

No comments:

Post a Comment