Cari info disini

Cari Gambar HOT

Saturday, April 30, 2011

Panduan daftar adsense lewat flixya

pengalaman pribadi yang menyenangkan ...
berkali -kali aku coba daftar adsense lewat blog yang sudah saya buat , tapi apa boleh buat mbah google selalu menolak alias gatot ( gagal total ) sampai akirnya aku cari sana sini gimana caranya supaya saya punya akun adsense dan akhirnya saya temukan petunjuk yang kasih tahu kalau buat akun adsense tanpa punya blogpun juga bisa bahkan 99% pasti di terima oleh si mbah google.
lalu gimana bos caranya kasih tahu saya donk ..... tentu saya akan bagi2 tipsnya ke sobat sekalian.
karena dari pengalaman pribadi saya cuma butuh waktu ( 6 ) enam  jam akun saya sudah di approve oleh google.  di banding daftar lewat blogger yang butuh ber hari hari bahkan juga berminggu2 terkadang juga belum ada jawaban , kalau kita dapat jawaban paling2 isinya juga penolakan akun kita,,,, betul kan.
makanya kali ini saya kasih tahu tipsnya ...langsung aja ke TKP

ikuti cara ini Tips Diterima Google Adsense Tanpa Blog :
 1. Masuk dan daftar di http://www.flixya.com/
     Kemudian akan muncul tampilan dibawah ini, isi sesuai data diri anda.

image
 image
2. Setelah berhasil mendaftar cek email anda.
3. Klik link buat verifikasi email memastikan itu email anda.
4. isi data diri anda.
5.Setelah berhasil Publih a Video, Post Blog, upload photo. itu anda bisa memilih yang mana terserah anda.
6. Setelah berhasil ada pilihan Monetize,ini sebaiknya jangan dulu, lebih baik anda posting video,gambar,blog sebanyak banyaknya dulu, setelah itu anda baru memilih monetize.
7. setelah anda mimilih monetize, silahkan anda pilih create publisher google adsense.
8. isi email yang belum pernah anda daftarkan.
9. cek email untuk verifikasi dan daftar adsense dengan data diri anda yang benar.
10. setelah berhasil mendaftar tunggu 3 - 7 hari biasanya anda akan mendapatkan dari google adsense.
11. cara ini 99% berhasil diterima dengan waktu yang relatif singkat. sambil menunggu balasan sebaiknya anda publih video ,gambar atau blog.
12. semoga berhasil ya sob

nah disini kenapa memilih flixya, karena di flixya semua hasil google adsense 100% milik kita, tidak dibagi dengan flixya, gimana sobat?mantap bukan....hehee..segera daftarkan ..

No comments:

Post a Comment